Buat kalian yang hobi jadi Bolang a.k.a Bocah Petualang, pasti udah nggak asing lagi dong sama Eiger? Iya, brand asal Bandung yang mendunia itu, lho

Biasanya, produk dari brand ini dicari banget sama Bolang, khususnya anak gunung yang lagi mau mendaki. Caelah si paling anak gunung. 

Brand yang udah berdiri dari tahun 1989 ini emang terkenal dengan produk-produknya yang keren dan selalu siap nemenin anak muda buat berpetualang.


Cara Foto Produk yang Eye Catching

Eits, nggak cuma produknya yang keren, Eiger juga punya foto produk yang selalu terkonsep dan kece abis, lho. 

Semua fotonya dijepret langsung di alam terbuka yang indah, yang bikin orang jadi tertarik buat liat semua foto-foto kerennya itu.

Tapi, ada yang tau nggak kenapa foto produk Eiger selalu berlatar di alam terbuka? Sini-sini kita bahas.

Menarik Konsumen dengan Cara Foto Produk yang Nggak Biasa

Sumber: Instagram @eigeradventure

Eiger sendiri adalah brand yang memfokuskan produknya ke perlengkapan dan peralatan petualangan. Yang artinya, target pasar Eiger adalah para pecinta alam yang hobi berpetualang kesana kemari. 

Nah, dengan foto produk Eiger yang berlatar di alam terbuka, pastinya bakal nyuri perhatian para pecinta alam buat liat fotonya dong, ya nggak sih?

Berawal dari ngeliatin foto-fotonya, eh jadi tergiur buat beli produknya juga deh. Ini sih ciri khas orang Indonesia banget ya, cakep dikit beli, jiakh. 

Tanpa disadarin, ini tuh sebenernya emang strategi Eiger buat mancing calon konsumen biar tertarik beli, lewat cara foto produknya yang jadiin alam sebagai objek foto.

Buat bikin foto produk yang keren kayak gini, pastinya Eiger udah ngelewatin banyak hal, mulai dari nentuin target pasar dan identitas produk yang mau dibentuk, konsep foto, peralatan foto yang profesional, fotografer yang handal, dan masih banyak lagi.

 

Pakai Jasa Foto Produk

Sumber: Instagram @eigeradventure

Biarpun keliatan gampang, foto produk itu butuh keahlian khusus dan nggak semua orang bisa, lho. Kalau cara foto produk nya aja asal-asalan, terus siapa yang bakal tertarik buat beli?

Ini alasannya, kenapa banyak brand di luaran sana yang pakai jasa pihak ketiga buat bikin foto produk yang terkonsep dan menarik. 

Nah, kalau kamu juga pengen punya konsep foto yang keren dan menarik kayak Eiger, tapi nggak punya waktu dan budget yang cukup, kamu bisa cobain jasa foto produk dari Venus Live. 

Jangan khawatir, Venus Live punya tim yang ahli dan profesional, yang pastinya bisa realisasiin foto produk sesuai dengan ekspektasi kamu!

Tunggu apalagi? Yuk, hubungi kami sekarang dengan klik tombol WhatsApp yang ada di laman ini!

 

Mau tau informasi lain seputar foto produk? cekidot!